Cari

Cerita Sederhana Tentang Dunia

Pegang prinsipmu, nikmati hidupmu

Bingung Mau Menjahitkan Pakaian Dimana?

Saat beli baju kurang pas? Mungkin juga model kurang klop? Cellica Fashion solusinya. Menerima jahitan: Pakaian Pria & Wanita Kebaya Seragam Gamis Obras Itik Kancing bungkus dan lain-lain. Eits............. masih ada lagi Sahabat CSTD yaitu menerima pendaftaran member baru buat... Continue Reading →

Selalu Mencintaimu

Hari-hari telah berlalu Banyak orang yang mengisi hari-hariku Hingga tiada waktu tersisa untukmu Tiada seorangpun yang pernah singgah dihati ini Hanyalah kamu yang menempati Jangan larang aku untuk terbuka sama kamu Jangan salahkan aku kalau selalu mencintaimu Kesedihan menjadi kebahagiaan... Continue Reading →

Tips untuk Menjadi Guru Favorite

Manusia disibukkan oleh berbagai hal untuk mengisi waktu yang telah tentu yaitu 24 jam tiap harinya. Banyak profesi yang mereka geluti. Tidaklah lain yang sangat membanggakan adalah sebagai tenaga pengajar, baik formal maupun informal. Bukan berarti yang lain tidak membanggakan... Continue Reading →

Belajar + Beramal + Mengajar = Generasi Indonesia

Buah yang kita nikmati hari esok adalah benih yang kita tabur kemarin dan pohon yang kita rawat hari ini. Taburkan benih kebaikan dimana kita berpijak, rawat dengan sabar dan ikhlas, nikmati buahnya di surga.    Apapun peranmu saat ini belajarlah... Continue Reading →

Bingung nih? Pendidikan atau Pelajaran?

Pendidikan atau pelajaran? Sebuah kalimat sederhana yang saya dengar dari seorang teman. Sangat bermakna. Begitu melekat di ingatanku ketika Guru menanyakan ini. "Pelajarannya apa anak-anak?". "Sekarang buka halaman "sekian" ya". Mungkin ada juga yang masih mengingatnya. Murid-murid menjawab serentak dengan... Continue Reading →

Gemes Deh! Cantik-Cantik Kok Gitu

Berwirausaha tidak harus menunggu usia lanjut atau apalah. Ini Dia Si Cantik yang bikin gemes memberanikan diri memulai usahanya. Keluar dari zona nyaman memang butuh kebulatan tekad. Seperti ini nih, gadis yang disapa Anin berwirausaha dalam pembuatan kripik gemes. Pada... Continue Reading →

Luka Itu Terbungkus Rapat

Puisi ini tersimpan di PC tertanggal 10 November 2014. Baru sempat ter-upload nih. """Masih ingat jelas dalam ingatanku. Air mataku menetes kala nasehatmu menghujam hati ini. Saat itu aku hanya terdiam akan kesalahanku. Tak pernah kubayangkan itulah nasehat terakhirmu. Entah... Continue Reading →

Ada resep seru nih! Cek deh:

Tumis Sawi Putih Telur Puyuh https://cookpad.com/id/resep/493107-tumis-sawi-putih-telur-puyuh

Engkau Muara Pengampunan yang Tiada Batas

Kemanapun kaki ini melangkah. Tak luput dari pengawasan-Mu. Sebab Engkau Maha Melihat. Bagaimanapun ucapan ini. Tak pernah luput dari pendengaran-Mu. Sebab Engkau Maha Mendengar. Semua yang telah kulakukan. Engkau pun tahu itu. Sebab malaikat-Mu menjalankan tugasnya dengan baik untuk mencatat... Continue Reading →

Blog di WordPress.com.

Atas ↑